ledymusicfashion

Beauty Trends 2010 from InStyle

In accesories, beauty, celebrity, hair, make up on March 13, 2010 at 10:17 am

Menjadi chic tidak harus tiap saat ke salon dan mengeluarkan biaya mahal. Contek gaya seleb dalam keseharian kamu.

Simple Hair Do

Gaya kuncir tinggi ala Jessica Alba ini keren banget. Apalagi kalo kamu lagi bad hair day. Sering kan kita ngalamin hal itu. Cukup kuncir tinggi rambutmu, bagi menjadi 2 atau 3 bagian, trus putar per bagian di kunciran tersebut.

Amankan dengan bobby pins atau klip rambut.

Supaya kesannya ga flat, tambahkan bando.

Charming!

Pasti semua pada bisa kepang rambut kan. Kalo ga bisa, ledy ajarin sini.. hehe

Gaya side Fishtail Braid ala Leona Lewis ini mudah buatnya. Cukup tarik rambut panjangmu ke samping, trus ambil sedikit dari rambut bagian dalam dan kepang.

Ujung rambut gunakan karet elastis transparan, dan tarik sedikit kepangan rambutmu biar kesan natural.

Gaya kuncil kuda ala Olivia Wilde ini gampang banget buatnya. Kuncir rambutmu agak tinggi. Ikalkan rambut yg dikuncir dengan curl iron kemudian acak dengan rambut supaya terkesan natural.

Tutup kunciran rambut menggunakan rambutmu sendiri, dengan mengambil sedikit rambutmu kemudian bungkus kuncir, amankan dengan klip rambut. Ta.. Da..

Kristen Bell keliatan chic dan natural ya. Kamu juga bisa, bisa banget malah. Tinggal kuncir rendah rambutmu, biarkan bagian depan jatuh ke muka, karena itu kuncinya, Natural.

Ambil sedikit saja rambutmu dan kepang, pisahkan. Ambil rambut yang tidak terkepang untuk dikonde, kemudian ambil rambut yang terkepang menutup konde. Amankan dengan klip rambut.

Short Hair 2010 Trends

Make Up 2010 Trends

1. Bright Pink Lips

Inspirasinya diambil saat pagelaran busana dari Marc by Marc Jacobs.

Bagi kamu yang berkulit cerah, kamu bisa bermain dengan warna lipstick. Saatnya memakai warna pink terang. Tapi ingat, jangan memakai riasan wajah yang berlebihan.

Cukup sapukan eye shadow light brown, eyeliner, lashes, dan pink blushes.

2. Mushroom Nails


Biasanya cewe-cewe ada yang suka lupa kalo kuteks itu nambah penampilan makin fresh. Kali ini warna mushroom bisa dijadikan referensi. Warnanya ungu keabu-abuan.

Lucu juga !

3. Orange Lips

Keren banget ya warna lipstiknya. Warna ini miliki semua orang, semua tone kulit.

Aplikasikan warna merah terlebih dahulu, kemudian baru sapukan dengan warna orange terang.

Biasanya pada bingung kan kalo punya lipstik orange menyala? Inilah saatnya..

Ingat, riasan harus ringan ya..

4. Light Eye Shadow

Contek gaya Blake Lively dan Kate Hudson ini. Kalo mau pakai eye shadow warna terang seperti ini, kuncinya ada di eye liner.

Buat garis tegas pada eye liner, kalo bisa sampai melebihi garis mata, agar terlihat lebih dramatis.

Eksplorasi bagian bibir dan rambut untuk menambah kesan vintage.

5. Extreme Eye Shadow


Warna eye shadow yang berat sering kali diaplikasikan saat acara malam. Penggunaan warna-warna berani seperti abu-abu, hitam, ungu, dan hijau sering kali menyemarakkan pesta di malam hari.

Jennifer Hudson dan Emma Stone pintar sekali dalam memilih warna eye shadow mereka. Maisng-masing memilih smokey eye with grey dan purple. Umumnya, gaya smokey dipadankan dengan lipstick yang cenderung nude dan pakaian dengan satu warna, agar terdapat satu fokus dalam keseluruhan gaya.

Fashion 2010 Trends

Short Pants Mix with Legging

Graphic T-Shirt

Neutral Colors

Black and Blue

Accesories 2010 Trends

Headband

Belt

YSL

Temperley London

RM by Roland Mouret

Isabel Marant

Malene Birger

Sunglasses

Kacamata hitam adalah aksesoris yang sangat simple tapi bisa menaikkan penampilan seseorang. Sebagai andalan, kacamata model Aviator dan Retro sebisa mungkin ada dalam list, namun kali ini setelah diliat-liat kacamata Oversized seperti yang Fendi tawarkan sepertinya cukup menantang untuk dicoba.

DSquared2

Stella McCartney Aviator

Fendi

Oliver Peoples Josselyn

Scarves

Aku termasuk orang yang malas pake scarf, tetapi aksesoris ini memang mampu menaikkan mood seseorang ketika lagi blank berpenampilan. Buat tipikal tomboy yang lebih sering pake aksesoris gelang dan kalung, coba scarf untuk menambah aksen boyish. Buat yang memang girly dan stylish, bisa mencoba beberapa cara dalam memadu-madankan scarf dan pelajari simpul-simpulnya.

Boyish

Stylish

Masih banyak aksesoris lain yang bisa dijadikan tambahan penampilan. Untuk aksesoris seperti gelang, anting, dan kalung yang chic, pantau terus ledymusicfashion ini ya..

Ledy Simanjuntak

Leave a comment