ledymusicfashion

“Everybody’s Fine” Movie is Fine

In hair, movie on March 12, 2010 at 6:43 am

When everybody’s lying, it was fine..

That is my own tagline for “Everybody’s Fine” movie i watched last night.I bought this DVD two days ago, since i watch the trailer in E! Entertainment about a month. I interested cause of the cast, Drew Barrymore and Robert De Niro. I thought it will be a good movie when they were in.

Ceritanya sangat menyentuh ketika Frank (Robert De Niro), seorang duda yang ditinggal istrinya meninggal 8 bulan lalu, gagal menyatukan ke empat anaknya yang”berserak” di beberapa negara bagian amerika, New York, Chicago, dan Las Vegas. “If no one come after me, i’ll come to you”, kira-kira itulah tekadnya ketika ke empat anaknya tidak ada yang datang menemuinya.

Akibat penyakit jantung yang dideritanya, ia tidak boleh naik pesawat. Akhirnya ia menemui anaknya satu per satu naik kereta api. Perjalanan yang tentu saja tidak mudah bagi orang yang sudah berumur. Frank akhirnya dapat menemui ketiga anaknya, Amy (Kate Beckinsale), Rosie (Drew Barrymore) dan Robert (Sam Rockwell), namun ia tidak dapat bertemu dengan anak bungsunya, David.

Frank tidak pernah menginap lebih dari satu hari di tempat anak-anaknya, karena anak-anaknya mengaku sibuk dan tidak dapat menemani dia. Ternyata, semua itu bohong. Semua anak-anaknya tidak sibuk, melainkan mengurus David, yang akhirnya meninggal karena OD.

Klimaks film ini ada di meja makan, saat Frank dalam keadaan tidak sadar akibat terkena serangan jantung. Ia bermimpi ia duduk bersama ke empat anaknya yang masih kecil, dan mengungkap semua kebohongan yang masing-masing anaknya simpan. Sebenarnya mereka semua bermasalah, namun mereka menutupinya karena mereka ingin Frank melihat mereka dalam keadaan yang baik-baik saja. Jadi, disinilah letak judul film ini diambil. Yup, everybody’s fine, Frank !!

Kekuatan film ini tentu saja terletak pada akting aktor kawakan, Robert De Niro. Namun, jangan lupakan bumbunya. Film ini tentu tidak akan menarik bila tidak ada penampilan aktris Drew Barrymore dan Kate Beckinsale. They’re adorable and cute. Penampilan mereka di film ini sangat sederhana. Tidak berlebihan dalam berpakaian namun tetap chic. Itu karena mereka memiliki rambut yang bagus.

Drew mengecat rambutnya menjadi pirang kemerahan, sedangkan rambut Kate tetap berwarna brunette.

Panjang rambut mereka bahkan hampir mirip disini, dan tanpa poni.

Gaya rambut sehari-hari Kate memang biasanya seperti di film ini. Tidak ada yang istimewa, dan sayangnya stylistnya tidak membuat tantangan baru untuk rambut Kate.

Sedangkan Drew kali ini membuat penampilannya sangat fresh dan chic, dibanding Kate. Drew sangat pintar mengeksplorasi gaya rambutnya, baik warna maupun panjang rambut.

Jujur, rambutnya cocok banget untuk dia di film ini. Karena menutup muka chubbynya dan menjadikan dia lebih kurus. Good job, Drew.

Bagi kamu suka film landai yang berbau drama, film ini patut direkomendasikan. For clue, the best of this movie is in the ending.

Ledy Simanjuntak

  1. so,,i’ll watch the movie then…
    šŸ™‚

    thx for the recomendation dear…

  2. happy watching say..
    hope the movie touch your heart ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: